0

Keindahan Alam

Posted by Unknown on 11.34
Saat aku menyadari dan membuka mata ini
ku pun tak tahu untuk berkata apa tentang itu
Aku melihat nya dan berfikir apakah ini nyata
Tetapi aku benar-benar sadar tentang keindahan ini

Aku berdiri di puncak gunung
aku melihat dan memandangi keindahan
Keindahan alam ini
Keindahan yang tak pernah ku lihat
Keindahan Dunia ini

Oh Tuhan..
Engkau lah yang maha kuasa
Engkau lah yang menciptakan keindahan ini

Aku tak tahu untuk apa ku berdiri ?
Aku tak tahu bagaimana membalas keindahan alam ini ?

Oh Tuhan...
Aku akan berjanji menjaga keindahan alam ini
Aku berharap anak dan cucu ku masih bisa melihat keindahan alam ini
 Aku hanya bisa bersyukur atas nikmat mu

Oh Tuhan..
Terima kasih engkau telah menciptakan keindahan alam ini.




0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 RENDICS BLOG All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.