0

PUISI

Posted by Unknown on 19.11
Kala mentari terbit dari barat dan 
terbenam dari timur
Memancarkan sinar yang terang 
benderang ke bumi
Aku tau sinar itu takan pernah padam 
terkecuali redup
karena berganti waktu, 
dan di kala malam telah datang sinar
bulan dan bintang yang menemani 
kesendirianku merekalah saksi
dan teman 
dari hidupku.
Kini dan sampai kapanpun semua itu 
adalah warna di dalam hidupku.

Tuhan.....
Kadang yang aku dapatkan tidak pernah aku syukuri

Tuhan.....
Kadang apa yang aku lihat tidak pernah aku peduli.

Tuhan.....
Kadang yang telah ada tidak pernah menjadi nyata ...

Akupun tidak pernah bisa menjadi diriku
sendiri, tapi aku yakin aku bisa menjadi
mereka dengan apa yang aku bisa

Semangat hidup yang aku punya
mungkin dar diriku sendiri.....
kini aku mengerti apa artinya hidup :')

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 RENDICS BLOG All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.